Header Ads

Lokasi Bermain Anak SDN 4 Pamalayan Berpotensi Membahayakan Siswa/ Siswi




MPGI News.com Kabupaten Garut
Rabu 11/9/2019 awak media sedang melintas didepan sekolah sdn 4 pamalayan, yang beralamatkan di kampung cipaku, desa pamalayan kecamatan cikelet kabupaten garut.  melihat tempat bermain murid yang berukuran sangat sempit,serta posisinya tepat diatas jalan desa,dan tidak ada pagar atau penghalang lainya, maka dari itu sangatlah berbahaya bagi para siswa yang bermain dihalaman sekolah ini.

"Untuk mengetahui lebih dalam,upaya apa yang dilakukan sekolah, terkait sarana-prasarana faktor penunjang keamanan bagi siswa,awak media MPGI News.com memasuki sekolah tersebut, guna menemui kepala sekolah sdn 4 pamalayan yang bernama een yuhaenah, sesampainya dikantor' awak media disambut dengan ramah oleh kepsek een.

"Selanjutnya awak media mengenalkan diri dingan menunjukan kartu tanda pengenal, kepsek een merasa senang awak media mpgi news.com berkenan singgah disekolahnya.

"Dalam wawancaranya kepala sekolah een yuhaenah menerangkan,bahwa kondisi sdn 4 pamalayan ini, kurang diperhatikan oleh pemerintah,dalam hal ini dinas pendidikan kabupaten garut. ; dengan datangnya awak media mpgi news.com kesekolah kami ini, saya selaku kepala sekolah berharap, dapat membantu menyampaikan kepada steak holder terkait,baik itu DPRD kabupaten garut, dinas pendidikan,bahkan kepada bupati garut,agar segera menbangunkan sarana dan prasarana berbentuk pemagaran,karena jika tidak segera dibangun? kami para pendidik sangat khawatir,sesuatu yang tidak diinginkan menimpa siswa didik kami, ujar seorang guru menambahkan.

"Selain pemagaran sekolah kami ini juga membutuhkan untuk perbaikan ruang kelas atau rehabilitasi, karena ada beberapa bagian bangunan sekolah ini, yang sudah tidak laik untuk digunakan, jika dipaksakan kami khawatir suatu saat akan terjadi hal- hal yang tidak diharapkan, pungkas kepsek een mengakhiri wawancaranya.

Pewarta : Roni

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.