ads

Minggu, 08 September 2019

  • Follow us

Memperingati Tahun baru Hijriah 1441H

Memperingati Tahun baru Hijriah 1441H


Jakarta - MPGI News. Di Majelis Dzikir Nurul Hidayah Jalan Pulo Nangka RT 14/02 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.hari Sabtu 07/09/2019 Jam 20.00 WIB 

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.KOIRI, SH, MH,yang didampingi Kanit Binmas IPTU WIYANTO, SH dan Bhabinkamtibmas Keluraha Rawa Buaya AIPTU SUHARTOPO. Menghadiri Undangan Majelis Dzikir Nurul Hidayah dalam Rangka Memperingati  Selamat Tahun Baru Hijriah 1441 H dan Santunan Yatim Piatu Dengan Tema Indah Nya Kebersamaan. Pimpinan Ustd JOKO.yang di hadiri 400 Jamaah Yang Hadir.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan.saya atas nama Kepolisi banyak Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Masyarakat Selama Pemilihan Pilpres dan Legislatif Untuk Wilayah Polsek Cengkareng Berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Peran Serta Orang Tua dalam Mengawasi Putra Putri Sangat Penting.Karena Kenakalan Remaja  Bukan Semata- Mata Tanggung Jawab Pihak Kepolisian Namun Tanggung Jawab Kita Semua.kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri

Masih kata Polsek Cengkareng Kompol Khoiri. Kami Telah Melakukan Tindakan Tegas Kepada Bandar Narkoba, saya  berpesan Kepada Para Jamaah Agar Mengawasi Anak - Anak Jangan Sampai Jadi Korban maupun Pengedar Narkoba.

Dan Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita HOAX yang tidak jelas asal usulnya. dan jangan sembarangan mengupload / share ke media soaial apabila mendapat gambar, video, atau berita2 HOAX. yang sifatnya propokatif dan memecah belah persatuan dan kesatua bangsa Indonesia.

"Antisipasi Jangan sampai kelompok Radikal / Terorisme menyebarkan paham radikal di lingkungan kita dan Agar di data kembali pendatang atau warga baru".

Ingatkan kepada keluarga Jangan sampai menjadi korban penipuan Belanja Online Atau Media Sosial.

Kegiatan ini Bentuk Kedekatan Kepolisi Kepada Tokoh Agama dan Warga Masyarakat. untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Sesuai Perintah Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES POL HENGKI HARYADI SIK, MH. Pungkasnya Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.
(Thoge/Indra)

Don't Miss

Berita Terkini