ads

Kamis, 05 September 2019

  • Follow us

Peringgati Milad Partai PAN Ke 21 Ketua DPD Partai PAN Kunjungi Pesantren Al- Shighor 21 Tahun Milad PAN

Peringgati Milad Partai PAN Ke 21 Ketua DPD Partai PAN Kunjungi Pesantren Al- Shighor 21 Tahun Milad PAN

Melawi Kalbar Mpginews - Milad PAN Ke 21 Tahun yang jatuh pada tanggal 23Agustus 2019 Diperingati berbagai kegiatan baik dari tingkat Nasional,tingkat Provinsi mau di tingkat Kabupaten . Salah satu kegiatan yg dilakukan DPD PAN Kabupaten Melawi dengan melaksanakan kunjungan ke pesantren Al-Shighor, Peringgati Milad Partai PAN Ke 21 Ketua DPD PAN Kunjungi Pesantren Al- Shighor desa Semadin Lengkong Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. 21 Tahun Milad PAN dilaksanakan  secara sederhana ini bersama ini tampak hadir, pengurus DPD PAN Melawi Wakil Ketua DPD PAN, Ibrahim, Ketua Bapilu DPD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa dan sekaligus Anggota DPRD Melawi terpilih serta anggota DPRD Provinsi Kalbar, Ritaudin.

Ketua DPD PAN Melawi Dadi Sunarya  pun berharap dengan umur PAN yang ke 21 tahun ini dapat memberikan semangat dan energi baru untuk DPD PAN di Melawi agar lebih baik dan eksis, serta semakin solid. Menggingat Milad  PAN tahun ini mengambil tema “Bergerak Serempak Membangun Negeri”.

“Ya semoga Partai Amanat Nasional dapat lebih diterima di tengah-tengah  masyarakat dan lebih baik lagi di umur ke 21 ini,serta anggota  dewan terpilih dari PAN dapat bekerja lebih baik dan amanah” ungkapnya.

Pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Al- Shigor, Ustad Muqoyim, sangat bersyukur, karena pengurus DPD Partai Amanat Nasional Melawi telah mempercayakan Pesantren Al- Shigor menjadi tempat pelaksanaan Milad PAN ke-21 tahun ini. Semogga Partai Amanat Nasional Kabupaten Melawi samangkin jaya dan dewan dewan terpilih dari PAN dapat bekerja dengan baik dan amanah.

“Semoga PAN semakin dicintai masyarakat Melawi, dan anggota dewan terpilih tetap bekerja lebih baik dan amanah,” harap Ustad Muqoyim. ( Lilik Hidayatullah )
Don't Miss

Berita Terkini