ads

Senin, 30 September 2019

  • Follow us

Kapolres Sukabumi Memberikan Himbauan Kepada Pelajar

Kapolres Sukabumi Memberikan Himbauan Kepada Pelajar

MPGI NEWS, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat. Dalam kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi, Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kini sedikitnya 23 Siswa Sekolah Menengah Keatas (SMK) disalah satu sekolah di Sukabumi kembali dijaring oleh Polisi.

Namun kali ini, para Siswa tersebut hendak pulang kerumahnya masing-masing dengan menumpangi kendaraan truk, melihat para siswa tersebut polisi pun menghentikan kendaraan yang ditumpanginya dan mengamankan para siswa untuk diberikan himbauan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi pun langsung memberikan himbauan terhadap Siswa SMK tersebut agar tetap fokus belajar dan jangan terkontaminasi dengan hal-hal yang dapat merugikan.

"Mereka kita berikan himbauan agar tetap fokus belajar dan tujuan mereka memang hendak pulang kerumahnya masing-masing," Ungkap Nasriadi

Lanjutnya, Adapun Siswa Yang Terjaring Sebanyak 23 Orang tersebut, Selanjutnya mereka dikembalikan ke rumah masing - masing dengan menggunakan Truk Dinas Dalmas Polres Sukabumi Dan Di Kawal Oleh Sat Sabhara Polres Sukabumi. (Herwanto)
Don't Miss

Berita Terkini