ads

Rabu, 02 Oktober 2019

  • Follow us

Bentuk Sinergitas TNI / POLRI Terjalin Dengan Baik

Bentuk Sinergitas TNI / POLRI Terjalin Dengan Baik


Jakarta - MPGI News.padaHari Selasa 01/10/2019.Jam  22.30 WIB.Polsek Cengkareng yang beralamat di Jalan Kamal Raya RW 08 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Disela kegiatan Kapolsek Kompol Khoiri SH MH menjelaskan. dalam kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat tetap kondusif.

Saya banyak ucapkan terimakasih atas Kunjungan Anggota Garnisus Jakarta Barat yang telah meluangkan waktu bersinggah di Polsek Cengkareng.

Kedatangan anggota TNI, yang di Pimpin oleh Pelda JAJANG.yang selalu   melakukan kordinasi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta Barat.

Silaturahmi Anggota Garnisus Jakarta Barat  ini,dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. kata Kapolsek Kompol Khoiri
Masih kata dari kapolsek Kompol Khoiri. “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara, yang bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Jakarta Barat  di Kecamatan Cengkareng.

Kedatangan Anggota Garnisus Cengkareng juga disambut dengan baik oleh Anggota Ka SPK AIPTU SUGENG RIYADI dan Panit PROV AIPTU EDI S.

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.KHOIRI, SH, MH berharap semoga ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk Masyarakat Dan Negara Tercinta Pungkasnya kapolsek.
(Indra)

Don't Miss

Berita Terkini