ads

Jumat, 11 Oktober 2019

  • Follow us

Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Situbondo Melaksanakan Patroli Keliling dan Tatap Muka dengan Masyarakat.

Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Situbondo Melaksanakan Patroli Keliling dan Tatap Muka dengan Masyarakat.

MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur.
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH bersama Pejabat utama melaksanakan patroli dan berdialog dengan tomas, togas, panitia Pilkades dan masyarakat di wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (10/10/2019)

Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Situbondo.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono dalam tatap muka dengan tomas, togas, panitia Pilkades dan masyarakat, Kapolres Awan mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga silaturahmi, jaga keharmonisan, persaudaraan dan kerukunan dalam hubungan bermasyarakat.

“ Jangan sampai tali silaturahmi terputus hanya karena persoalan Pilkades, tetap jaga persatuan dan jaga kamtibmas tetap kondusif, “ pesan AKBP Awan Hariono.

Kapolres Awan Hariono juga menegaskan, bahwa pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang hanya tinggal 13 hari lagi, semua elemen memiliki tugas yang sama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik TNI, Polri, Pemerintah, maupun masyarakat biasa.

" Pilkades serentak untuk Kabupaten Situbondo akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019. Dengan personil pengamanan yang diterjunkan sebanyak 3.400 personil gabungan TNI, Polri dan Linmas di masing-masing TPS, "pungkasnya.

Pantauan Wartawan media online ini, dengan sasaran lokasi patroli rombongan Kapolres Situbondo bersama pejabat utama dan didampingi Forkopimka setempat pada hari Kamis (10/10) siang di wilayah Kecamatan Banyuputih dan Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. (imam)
Don't Miss

Berita Terkini