ads

Jumat, 04 Oktober 2019

  • Follow us

Meriahkan HUT TNI ke-74, Polres Situbondo Beri Pelayanan Sim Gratis untuk Anggota TNI

Meriahkan HUT TNI ke-74, Polres Situbondo Beri Pelayanan Sim Gratis untuk Anggota TNI


MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur.
Polres Situbondo memberikan layanan pembuatan SIM baru dan perpanjangan SIM gratis kepada personil Kodim 0823 Situbondo dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74, Jum’at (4/10/2019) siang.

Pelaksanaan pelayanan SIM gratis untuk prajurit TNI yang bertugas di wilayah Kodim 0823 Situbondo itu dilaksanakan di kantor Satpas Polres Situbondo dan juga menggunakan mobil SIM keliling yang ditempatkan dihalaman Markas Kodim 0823 Situbondo.

Kegiatan SIM gratis untuk memeriahkan HUT TNI tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol dan Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono SH SIK MH menyampaikan, bahwa program hari ini khusus dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.

Sambung Kapolres Awan, juga sebagai bentuk penghargaan untuk jajaran anggota Kodim 0823 Situbondo yang selama ini sudah sangat solid dan sinergi dengan Polres Situbondo, TNI Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Situbondo.

“ Selain tumpeng dan kue ulang tahun untuk Dandim 0823, juga ada kejutan pelayanan SIM gratis untuk anggota TNI yang bertugas di Kodim Situbondo, “ ucap AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Hendrix menerangkan, bahwa untuk layanan SIM khusus HUT TNI ada sekitar 36 keping SIM yang terdiri dari SIM baru sebanyak 24 keping yaitu, SIM A sebanyak 14 dan SIM C sebanyak 10 buah.

" Kemudian untuk perpanjangan SIM sebanyak 12 keping yang terdiri dari SIM A sebanyak 3 dan SIM C sebanyak 9 keping, "pungkasnya.

Kegiatan Polri dalam memeriahkan HUT TNI ke-74 merupakan bentuk soliditas dan sinergitas TNI - Polri sebagai unsur keamanan Negara. (imam)
Don't Miss

Berita Terkini