ads

Jumat, 04 Oktober 2019

  • Follow us

Perkuat Kemitraan, Humas Polres Situbondo Gelar Silaturahmi dengan Wartawan.

Perkuat Kemitraan, Humas Polres Situbondo Gelar Silaturahmi dengan Wartawan.

MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur.
Perkuat Kemitraan, Humas Polres Situbondo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan wartawan dari berbagai media cetak, online, elektronik dan radio yang bertugas di wilayah Situbondo, Jum’at (4/10/2019) sore.

Kegiatan silaturahmi tersebut digelar di rumah makan Bebek Farannisa dihadiri Kasubbag Humas Iptu H Nuri bersama Paur Subbag Humas Iptu H Nanang Priyambodo S Sos, anggota Humas dan 25 orang Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Situbondo.

Iptu H Nuri mantan Kapolsek Sumbermalang Polres Situbondo pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan dirinya bahwa saat ini menjabat sebagai Kasubbag Humas kepada para Wartawan dari berbagai media di wilayah Situbondo. Kata H Nuri, agar nantinya dalam melaksanakan tugas fungsi Humas Polri dapat bersinergi dengan rekan-rekan Wartawan dan medianya.

“ Mohon dukungan dan kerja sama rekan-rekan Wartawan juga kita jaga sinergitas serta silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik. Dalam waktu dekat kita akan mengahadapi momen Pilkades Serentak, “ ucap Iptu H Nuri.

Selain itu, Iptu H Nuri juga mengajak kepada para Wartawan yang bertugas di wilayah Situbondo untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas melalui pemeberitaaan dan edukasi kepada masyarakat.

" Bagaimana menyikapi informasi hoax, provokasi dan juga ajakan radikalisme yang saat ini marak khususnya di media sosial, "pungkasnya.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo S Sos menambahkan, Kasubbag Humas bersama Tim Humas melaksanakan kegiatan silaturahmi kali ini, dalam rangka menjalin hubungan komunikasi dan juga kegiatan ini merupakan bentuk dukungan atas program Polri.

" Yaitu bekerjasama dengan para insan Pers dan management media serta kegiatan ini juga untuk saling mengisi bertukar informasi antara Polri dengan para Wartawan, sehingga informasi publik sampai ke masyarakat dengan benar, "tegas Iptu H Nanang Priyambodo S Sos. (imam)
Don't Miss

Berita Terkini