ads

Senin, 07 Oktober 2019

  • Follow us

Perwakilan Media MPGI News Dan Advokat ABI Menyampaikan Keluhanan Masyarakat, Terkait Pembalakan Hutan Di Sodong Walet.

Perwakilan Media MPGI News Dan Advokat ABI Menyampaikan Keluhanan Masyarakat, Terkait Pembalakan Hutan Di Sodong Walet.

Ini lah keluhan masyarakat terkait perambahan hutan.


Jakarta - MPGI News. Pada hari Senin perwakilan Media MPGI News bersama Advokat ABI,mendatangi kantor pemerintah Kementrian Kehutanan dan lingkungan. Yang beralamat di jalan Gatot Subroto.

Perwakilan media MPGI News Lambang Indra Setiawan menjelaskan.kedatangan saya dengan Advokat ABI bersama Joko Rahman SH. Atas perintah dari Pimpinan UMUM Media MPGI News Jono Darsono ST untuk menyampaikan keluhan masyarakat Garut,terkait pembalakan hutan yang terjadi di hutan Di Sodong Walet.

Lalu saya bersama Advokat ABI berangkat ke kementerian kehutanan dan lingkungan hidup. Membawa dukumen dari masyarakat terkait perambahan hutan.kata perwakilan Media MPGI News Indra

Masih kata indra.pada jam 11:40 wib kami sampai di kementerian, Alhamdulillah kami dengan Advokat ABI di sambut dengan baik.lalu saya memberikan dukumen kepada kementerian kehutanan dan lingkungan hidup. dengan no Registrasi #190997 di Terima Oleh Bu sari dan
Bu Tuty.

Untuk di adakan tidak lanjuti oleh kementerian kehutanan dan lingkungan hidup.pungkasnya perwakilan Media MPGI News Lambang Indra Setiawan.

(Tim media/Thoge)
Don't Miss

Berita Terkini