ads

Sabtu, 12 Oktober 2019

  • Follow us

Ribuan Anak Paud Ikuti Manasik Haji di Cimalati Cicurug - Sukabumi

Ribuan Anak Paud Ikuti Manasik Haji di Cimalati Cicurug - Sukabumi

Kabupaten Sukabumi - MPGI News.  Sekitar 55 Lembaga Paud mengikuti kegiatan manasik haji di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, (12/10/19)

Ketua Himpunan Tenaga Pendidikan  Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Cicurug, Acep Amir Rahman mengatakan bahwa ini acara peragaan manasik haji yang diikuti lembaga paud yang berada di kecamatan Cicurug, total yang hadir ada sekitar 55 Lembaga. Tujuannya untuk menanamkan akhlak islamiah dan kecintaan anak-anak terhadap Allah SWT.

"Kegiatan ini kita selenggarakan setiap setahun sekali, Alhamdulillah tahun kali ini kita dihadiri oleh 55 Lembaga Paud yang ada di kecamatan Cicurug, dan ada 1045 anak didik," ungkap Acep

Lanjutnya, langkah kedepannya, semoga dengan terselenggaranya acara ini anak-anak bisa hafal doa-doa peragaan manasik haji dan setelah dewasa nanti, mereka bisa menjadi haji yang sesungguhnya.

Acara manasik haji ini dihadiri oleh Kabid Paud Dikmas dan Kasi nya, Muspika Cicurug, Koryandik, Penilik serta bunda Paud. (Herwanto)
Don't Miss

Berita Terkini