ads

Jumat, 04 Oktober 2019

  • Follow us

Sambut HUT TNI, Kapolres Situbondo Beri Kejutan Dandim 0823 Situbondo

Sambut HUT TNI, Kapolres Situbondo Beri Kejutan Dandim 0823 Situbondo

MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur.
Ikut serta memeriahkan HUT TNI ke -74 Tahun 2019, Kepolisian Resort Situbondo mengirim tumpeng dan kue ulang tahun untuk Kodim 0823 Situbondo, Jum’at (4/10/2019) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH bersama anggota Polres bersama - sama mengarak nasi tumpeng dan kue ulang tahun menuju kantor Kodim 0823 Situbondo.


Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono menyampaikan, Polri dan TNI selalu solid menjaga kamtibmas, wujud kekompakan Polres Situbondo mengirimkan kado tumpeng dan kue untuk rekan-rekan TNI di markas Kodim 0823 Situbondo yang merayakan HUT TNI ke 74.

“ Polri dan TNI selalu solid dalam menjaga kamtibmas bersama. Pengiriman kado tumpeng dan kue yang diiringi dengan pejabat utama Polres Situbondo serta puluhan anggota dari berbagai kesatuan tersebut merupakan bentuk partisipasi polres dalam ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 74, “ ujar AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan seluruh jajaran anggota Kepolisian atas kejutan yang sangat meriah untuk jajaran TNI di Kodim 0823 Situbondo.

“ Terima kasih, AKBP Awan Hariono dan kawan-kawan anggota Polres yang telah ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 74. Semoga jalinan harmonis antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik, “ ucapnya.

Sekadar diketahui, kejutan Kapolres untuk Dandim dan seluruh anggota TNI khususnya yang ada di Situbondo merupakan bentuk kedekatan, soliditas TNI Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Situbondo. (imam)
Don't Miss

Berita Terkini