ads

Rabu, 09 Oktober 2019

  • Follow us

Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Cengkareng Dan Babinsa Cengkareng Kepada Toga Dan Tomas

Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Cengkareng Dan Babinsa Cengkareng Kepada  Toga Dan Tomas

Jakarta - MPGI News. Di Warung Makan Rawit Taman Palem Rw 015 Cengkareng Barat. Cengkareng Jakarta Barat.
Dengan penuh keakraban  Kanit Binmas Iptu Wiyanto bersilatutahmi dengan para Toga dan Tomas di sebuah warung makan Rawit pada hari Selasa, 08 Oktober 2010.

Kanit binmas Polsek Cengkareng IPTU Wiyanto menjelaskan. Kedatangan saya bersama Babinsa Serka Iwan, bertemuTokoh Agama dan para tokoh masyarakat tersebut, dengan Tokoh agama Budha Tomo Asun Babinsa Kelurahan Cengkareng Barat ,Ketua Rw 05 Cengkareng Barat  Udin, Samak  Fkdm Kelurahan Cengkareng Barat H. Makmun,Lmk Rw 05 Cengkareng Barat dan Ibu Rohyani Kantib Rw 05 Cengkareng Barat.kata Kanit binmas IPTU Wiyanto

Masih kata Kanit Wiyanto. Kegiatan pertemuan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi Antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Cengkareng.

Dalam kesempatan tersebut saya menyampaikan himbauan kepada para tokoh,agar selalu menjaga toleransi sama  agama dan masyarakat.

Bila mana ada hal-hal yang mencurigakan atau yang mau menyebarkan berita HOAX, atau menyebarkan pemahaman isu sara. agar segera melaporkan kepada Polsek Cengkareng,atau kepada Bhabinkmtibmas dan Babinsa.

Marilah selalu menjaga situasi keamanan  dan kondusif di wilayah Cengkareng.

Kegiatan ini atas perintah Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES POL HENGKI HARYADI. SIK. MH. Yang Melalui Kapolsek Cengkareng  KOMPOL H. KHOIRI. SH. MH. Pungkasnya Kanit binmas Polsek Cengkareng IPTU Wiyanto
(Indra)
Don't Miss

Berita Terkini