ads

Selasa, 14 Januari 2020

  • Follow us

DANREM 181/PVT MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI MAKO YONIF RK 762/VYS

DANREM 181/PVT MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI MAKO YONIF RK 762/VYS


Sorong, Papua Barat MPGInews.com - Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus bersama Ketua Persit Koorcab Rem 181 Sorong Ibu Anik Yulius Selvanus beserta rombongan tiba Mako Yonif RK 762/VYS dalam rangka kunjungan kerja . Selasa, (14/01/20) Siang . Komandan Korem 181/PVT disambut oleh Danyonif RK 762/VYS Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh dan juga seluruh prajurit beserta istri. Disambut oleh Danyonif RK 762/VYS Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus kepada seluruh prajurid beserta ibu persit tentang kondisi satuan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Prajurit yang bertempat di Aula Yonif RK 762/VYS Jl. Basuki Rahmat KM. 10,5 Kota Sorong Papua Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Intel Korem 181/PVT Kolonel Inf. Albert Panjaitan beserta Ibu, Kasi Ops Korem 181/PVT Kolonel Inf H.D. Arifin Simanjuntak S.I.P, M.Si, Kasi Log Korem 181/ PVT Kolonel Inf Suwondo,S.I.P beserta Ibu, Kasi Pers Korem 181/PVT Kolonel Kav Berto Sabar Paimaon Capah,S.sos beserta Ibu, Kasi Ter Korem 181/PVT Kolonel Inf Luhut Bernandus Sidabariba, S.I.P beserta Ibu, serta para Dansat/Kabalak Aju Korem 181/PVT.

Dalam pengarahan nya,Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif RK 762/VYS yang intinya sebagai berikut :  Tidak mudah untuk masuk menjadi ibu Persit karena itu semua melalui proses dan berbahagialah bagi yang sudah menjadi ibu Persit karena ibu Persit memperoleh bantuan hukum, jadi apabila ada permasalahan segera laporkan dan yang terpenting adalah sebagai seorang istri Prajurit harus selalu dukung pekerjaan suami dimanapun dia ditugaskan.

Dalam menjalani kehidupan haruslah selalu dengan penuh semangat, karena dengan semangat semua permasalahan bisa teratasi. Laksanakan latihan secara terus menerus dan terkoordinir untuk mengasah kemampuan prajurit dan menjaga naluri tempur yang dimiliki oleh prajurit.

 (Timo)
Don't Miss

Berita Terkini