ads

Kamis, 26 Maret 2020

  • Follow us

Pemerintah kota sorong bersama kodim1802/Sorong Terus Bersinergi Bersama Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Pemerintah kota sorong bersama kodim1802/Sorong Terus Bersinergi Bersama Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Sorong Papua Barat - MPGI News. Bertempat di Pasar Boswesen Kampung Baru, Pasar Surya Kampung Baru, Pasar Ikan Jembatan Puri Klademak II Pantai dan Pasar Lokal Yohan Klademak III, Telah di laksanakan penyemprotan cairan disinfektan dari Tim Penggulangan Covid-19 Kota Sorong yang di Pimpin Oleh Herlin Sasabone, ST (Kepala BPBD Kota Sorong, Kamis (26/3/2020).

Adapun himbauan dari Herlin Sasabone, ST  selaku Kepala BPBD Kota Sorong kepada masyarakat mengatakan,bahwa Untuk diketahui bahwa kegiatan ini sasarannya adalah fasilitas umum yang banyak didatangi masyarakat dan diharapkan kepada masyarakat agar dapat mengerti dengan adanya penyemprotan disinfektan ke tempat keramain seperti di pasar remu pasar rufey,pasar ikan jembatan puri dan sarana publik lainnya guna menghindari atau memutus rantai penularan virus corona ( covid 19 )..

Lanjut"Herlin,Agar masyarakat pun dapat menjaga kesehatan dan mencegah virus Corona dengan rajin mencuci tangan dan mengganti pakaian apabila dari berpergian dari luar rumah, diharapkan kepada para pemilik ruko agar menyediakan hand sanitizer ataupun alat pencuci tangan didepan ruko.

Masyarakat diminta untuk tidak panik apabila ada informasi tentang virus Corona yang tidak jelas atau tidak dapat di pertangung jawabkan, Tuturnya"..

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga diantaranya Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.M.M (Dandim 1802/Sorong), Mayor Chb Sumardi (Danramil 1802-02/Sorbar), Ibu Safura Oeli (Kadis Perdagangan Kota Sorong), 1 Regu Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong, Peltu Pandapotan Siregar (Danpos Ramil 1802-01/Sorong Timur) dan  Personil Koramil 1802-02/Sorong Barat dan Koramil 1802-01/Sorong Timur..
(Timo/leo)
Don't Miss

Berita Terkini